Friday 12 September 2014

Layanan MSN Microsoft

Sebelumnya brand MSN telah ditinggalkan oleh microsoft. Layanan tersebut telah digantikan oleh windows live dan bing. Namun akhir-akhir ini layanan MSN kembali diperbaiki oleh microsoft.

Ada beberapa perbaikan yang dilakukan microsoft, seperti fitur aplikasi bing yang terdapat di portal MSN. Portal MSN sekarang sudah dapat mengakses beberapa aplikasi seperti Sports, News, Weather, Travel dan Finance. Dalam waktu dekat ini semua aplikasi itu akan di rebranding ulang dengan nama MSN.

Disamping itu, rencana dari microsoft bahwa aplikasi tersebut akan dapat diakses melalu platform android dan iOS. Dibawah kepemimpinan Satya Nadella, Microsoft mengusung visi mobile first – cloud first. Nantinya aplikasi microsoft akan dapat diperoleh pada lintas platform.

Sekarang ini halaman utama MSN juga menampilkan situs jejaring sosial seperti Twitter dan facebook. Di dalam portal MSN juga akan disinkronisasikan dengan aplikasi Bing. Untuk informasi lebih lengkap mengenai informasi internet silahkan kunjungi tautan berikut.

Artikel lebih lengkap kunjungi:
Android vs ios
Android vs blackberry
Android versi terbaru kit kat

No comments:

Post a Comment