Tuesday 3 February 2015

Cara Menumbuhkan Rambut Anda Dengan Cepat

Memanjangkan rambut menjadi rambut yang kuat, sehat dan indah membutuhkan perjuangan keras bagi sebagian besar wanita di dunia. Di bawah ini adalah beberapa cara untuk menjaga rambut sehat daripada harus menggunakan alat-alat yang panas yang menyusahkan.

1. Langkah yang pertama, minumlah setidaknya 8 gelas air sehari. Air membuat kulit dan rambut tetap mendapatkan suplai cairan, sehingga menjadi sehat.

2. Cuci rambut secara teratur, tetapi mencuci rambut yang terlalu sering dapat menghilangkan minyak yang diperlukan bagi rambut; jadi cucilah rambut setiap 3 hari sekali, dan ketika setelah Anda melakukan beberapa aktifitas yang membuat anda berkeringat dan mengotori rambut. Di dalam kulit kepala akan menumpuk kotoran, minyak dan debu yang dapat menyebabkan folikel rambut untuk tersumbat. Mencuci secara teratur juga bermanfaat untuk menjaga kulit kepala tetap bersih dan menjaga batang rambut tetap kokoh.

3. Menggunakan produk yang diformulasikan khusus untuk rambut juga dapat membantu dalam meningkatkan tingkat pertumbuhan rambut dengan memberi makan rambut dengan protein esensial, asam amino, dan nutrisi untuk menjadikan rambut tumbuh panjang sehat dan indah.

4. Gunakanlah spray untuk pelindung panas pada rambut ketika akan menggunakan alat pelurus rambut. Namun tetap penggunaan alat pelurus rambut yang panas yang terlalu sering akan merusak rambut.

5. Jangan menyisir rambut ketika dalam keadaan basah. Rambut basah tak sekuat ketika dalam keadaan kering. Dan jika akan menyisir pada saat itu, gunakan gerigi sisir yang besar agar rambut tidak patah.

6. Minumlah multivitamin, untuk menutrisi rambut dari dalam.

No comments:

Post a Comment