Monday 15 December 2014

Pengobatan rumahan untuk mulas

Sensasi terbakar dan ketidaknyamanan dalam perut dan dada, dan di belakang tulang dada pada dasarnya disebut sebagai refluks asam. Tanda dan gejala yang bisa menjadi kesulitan bernapas, kembung, mual, gas dan gaya asam atau asam tenggorokan dan mulut. Anda akan menemukan berbagai macam pengobatan rumah alami untuk refluks asam dan banyak dari mereka yang nyaman dan mudah untuk menerapkan.

Alasan utama dari refluks asam mungkin keasaman muriatic, yang mencerna makanan, diluncurkan dalam pipa angin. Hal ini menyebabkan iritasi jaringan sensitif dalam tenggorokan dan angin pipa. Meskipun refluks keasaman lambung dan sekresi hiper keasaman muriatic akan menjadi penyebab utama asam refluks tetapi Anda akan menemukan alasan lain untuk refluks asam misalnya mengkonsumsi alkohol yang berlebihan, masalah berat badan, makan gorengan dan makanan pedas, insomnia, menolak makan segera, kehamilan, stres, merokok berlebihan, kecemasan dan mengenakan pakaian ketat.

Mungkin pengobatan rumah alami yang paling efektif untuk refluks asam mungkin gusi. Berkepanjangan makan fungsi karet seperti penekan nociceptive dan akibatnya jumlah ketidaknyamanan akan mendapatkan berkurang. Gusi juga meningkatkan pH saliva selain membantu dalam pencernaan. Sebaiknya hindari mint gusi nikotin rasa agak mencoba rasa buah ringan.

Memperbaiki lain untuk refluks asam akan minum jawaban dari dua sendok meja sari apel pengobatan cuka termasuk air pada siang hari. Anda juga dapat mengunyah beberapa daun tulsi atau menghisap sedikit jaggery. Segelas susu dingin juga bisa menjadi obat yang sangat efektif. Makan beberapa kenari adalah keputusan yang bijaksana lain bagi mereka yang memiliki refluks asam. Anda dapat mengambil akar jahe dengan madu setelah makanan dapat mencegah refluks asam terjadi.

Di antara yang paling sederhana rumah solusi alami untuk refluks asam akan minum air kaca yang cukup besar ketika Anda mulai mendapatkan indikasi pertama refluks asam. Teh ramah lingkungan membantu tubuh Anda untuk mencerna makanan selain mengurangi jaringan sensitif perut, sehingga Anda dapat mencoba mendapatkan ramah lingkungan teh setelah makan malam. Meningkatkan konsumsi buah-buahan seperti blueberry, apel dan semangka dan menghindari acar, goreng, makanan panas. Harian makan ramah lingkungan dan berdaun sayuran dan tetap terhidrasi dengan baik.

Kentang mentah (dikupas) jus dikombinasikan dengan jus lain untuk rasa juga bisa menjadi sangat efektif untuk memperbaiki refluks asam. Mengkonsumsi alami jus lidah buaya-bekerja dengan baik untuk penyembuhan saluran pencernaan dan merupakan perbaikan yang efisien untuk refluks asam. Anda juga dapat mencoba mengonsumsi produk biji adas setelah makanan atau akan tetap hanya satu cengkeh di mulut dan menyedot setelah makanan. Mereka adalah beberapa pengobatan rumah alami yang efektif untuk refluks asam, sehingga ketika akan melalui refluks asam Anda dapat menguji disebutkan di atas menunjukkan obat.
Artikel lainnya:

No comments:

Post a Comment