Saturday 31 January 2015

Tips mendesain lukisan kuku

Kami telah mengembangkan desain melukis kuku yang siapa pun dapat dengan mudah mempelajari, tidak peduli apakah Anda seorang pemula nail art atau mungkin master manicure. Anda akan menemukan cara untuk menghasilkan kurang berat-dari-it-tampaknya manicure matematika menggunakan selotip (yang terbaik instrumen nail art), manikur Perancis neon yang pasti halus cukup untuk digunakan di tempat kerja dan desain menonton pengambilan taburi kuku .

Anda tidak harus membeli alat nail art mahal banyak materi yang kami menggunakan terletak di rumah Anda sendiri, seperti selotip, bobby kait dan Q-ide.

Langkah awal: Warna setiap kuku mendapatkan cat dasar seperti yang memutih atau telanjang. Kita memuja cat berwarna memutih, dan kemudian kita dimanfaatkan Sally Hansen Xtreme Masukan ke dalam memutih In.

Kendaraan: Anda tidak perlu membeli alat boros penutup Anda dapat aquire sama prestasi memanfaatkan diarahkan Q-tip, pegangan atau mungkin penjepit kertas dilipat. Kumpulkan hanya sedikit kita dot cat dalam Q-tip atau alat oral tambahan menyiapkan titik-titik kecil melalui ujung setiap kuku saat menggunakan 5 warna yang Anda pilih.

Aksi 3: Mencegah meliputi dengan mengijinkan titik-titik untuk ironis sekali sebelum bersama-sama dengan sangat dianggap sebagai mantel. Sekarang Anda harus teknik sederhana namun modis untuk rock neons yang bisa begitu panas ada banyak kejutan.

Mengalami beberapa pertanyaan? Mengirim kontak onwww.melodysusie.comand III berbicara sendiri pada masalah youre mendapatkan. Untuk info lebih lanjut tentang desain nail art kunjungi: http: // web.melodysusie.com.We seluruh dunia tambahan menyediakan banyak ulasan aboutuv pengering kuku jari, ultra violet kuku cahaya dryeralong dengan desain nail art tools.In kasus Anda memiliki pertanyaan tentang desain kuku, Jangan ragu untuk e mail kami. Pastikan untuk mengirim email kepada kami sebuah foto Nails untuk fitur mereka di sini!

Artikel lainnya:

No comments:

Post a Comment